Rabu, 07 November 2018

Wrong Turn (2003)

Preview Film Wrong Turn,







Ini film pertama dari Wrong Turn, film horor yang paling menegangkan. Dirilis tahun 2003, film ini sampai pada seri nya yang ke 6. Rob Schmidt mampu membuat penoton merasa was was di tiap scene nya. Film berdurasi 84 menit ini meraup keuntungan 28.7 Juta USD dari anggaran budget 12.6 Juta USD. Dibinntangi Desmond Harrington, Eliza Dushku, Emmanuelle Chriqui, Jeremy Sisto, Kevin Zegers.


Scene pertama diawali ketika Rich Stoker dan Halley Smith siswa panjat tebing. Mereka melakukan panjat tebing disuatu hutan West Virginia. Ketika Rich berhasil sampai puncak, seketika dibunuh sebelum ia membantu Halley. Tak lama, tali yang menjadi penyangga tubuh Halley tertarik keatas oleh seseorang. Halley terjatuh karena ketika sampai atas, talinya dipotong. Berlari menyelamatkan diri.


Chris Flynn (Desmond Harington), serorang Mahasiswa Kedokteran melerwati Hutan Virginia Barat dalam perjalanan untuk bisnisnya. Dianggap tersesat, Chris berhenti di sebuah pom bensin untuk bertanya kepada pria tua, Mayrand. Menunjukkan jalan agar Chris pergi ke Bear Mountain Road. Tak lama-lama Chris langsung meninggalkan pria tua itu.




Ditengah jalan menuju hutan, mobil Crish bertabrakan dengan mobil yang ban nya telah di tusuk. Didalam mobil itu ada sekolompok mahasiswa yang ingin berkemah, Jessie (Elissa Dushku), Carly (Emmanulle Chriqui), Scott (Jeremmy Sisto), Evan (Kevin Zegres), Francine (Lindy Booth).



Francine dan Evan sepakat untuk menunggu mobil, sementara yang lainnya mencari bantuan. Keduanya sempat bermesraan sebelum mati dibunuh oleh mutan besar. Jessie, Chris, Scott dan Carly menemukan sebuah rumah yang dihalaman luarnya terdapat bangkai mobil. Mereka masuk kedalam rumah itu dan menemukan berbagai perkakas dan bagian-bagian tubuh manusia. Tak berhasil menemukan telepon, pemilik rumah kembali dengan suara mobil berat. Akhirnya mereka terjebak didalam rumah itu. Three Finger (Julian Richings), Saw Tooth (Garry Robbins) dan One Eye, masuk membawa mayat Francine.




Carly dan Scott yang bersembunyi dibalik pintu, melihat tubuh Francine dipotong dan dimakan, hampir teriak. Namun berhasil ditutup mulutnya oleh Scott. Ketika ketiga kanibal itu tertidur, mereka berempat berusaha melarikan diri dan menemukan sejumlah mobil untuk digunakan. Tapi nahas, ketiga kanibal itu bangun dan mengejar mereka.




Kaki Chris tertembak oleh Saw Tooth, sehingga membuat Scott mengalihkan perhatian mereka agar Chris, Carly dan Jessie bisa melarikan diri. Usaha nya sia sia, Scott mati dengan panah yang di sasarkan ke tubuhnya berulang kali.








Akan kah mereka selamat? Atau ada bantuan yang dapat menyelamatkan mereka?
Silahkan beli DVD aslinya ya :D































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...