Rabu, 07 November 2018

Viral (2016)

Preview Film Viral,








Viral merupakan Sciene fiction horor film yang dirilis tahun 2016, digawangi dua sutradara yang juga melahirkan karya di Film Paranormal Activity ini sukses mengemas karyanya dalam 83 menit. Di produksi oleh Blumhouse Production, Busted Shark Production dan IM Global, mampu meraup keuntungan sebesar 551.760 Juta USD. 


Dibintangi Sofia Black D'Elia, Analeigh Tipton, Travis Top, Machine Gun Kelly, Micheal Kelly. 



Dua Mahasiswa Biologi, Stacey dan Emma baru saja pindah ke pindah ke pinggiran California. Emma berjuang untuk mendapatkan integritas dari kampusnya, sementara Stacey mendapat teman-teman baru dan memiliki pacar, CJ.






Emma berteman dengan Evan, tetangganya. Orang tua dari kedua gadis ini tidak terjalin dengan baik, Ibu Emma sedang berada diluar kota untuk urusan pekerjaan. Teman baik Emma mulai bertingkah aneh disekolah, terus makan dan batuk darah. Dia jatuh tak berdaya di depan parkiran dan Emma menemukannya bersama teman lainnya. Anak itu kejang-kejang. Ia meminta Emma untuk mencari bantuan, namun sebelum sempat kembali, Gracie muntah darah ke anak lainnya.




Kejadian itu menyebar bahwa ada "Flu Cacing" di sekolah mereka. Esok harinya, Ayah dari Emma ke bandara untuk menjemput Ibu nya pulang. Tetapi tak lama ia dimatikan oleh para gadis dari pemerintah. Pemerintah memerintahkan karantina untuk ditempatkan di seluruh kota: tidak ada yang bisa masuk atau keluar.


Tidak menyadari bahaya situasi mereka, Stacey menghadiri pesta dan memaksa Emma untuk hadir. Pesta berlangsung, Stacey melihat CJ berhubungan sex dengan wanita lain. Anak-anak yang telah terinfeksi datang dan menghancurkan pesta. Bocah itu batuk darah di Stacey tetapi sebelum dia dapat menginfeksi Emma, ​​Evan menyelamatkannya.









Stacey mulai terinfeksi dan mengeluarkan tanda-tanda dengan lapar dan ada yang tumbuh di bagian lehernya. Keesokan harinya, Emma menerima telepon dari ayah mereka, yang mendesak mereka untuk mengamankan seluruh rumah. Malam itu, mereka mengawasi tetangga mereka, Mr. Toomey, menembakkan pistol suaranya. Militer tiba di rumah dan menahan Mr. Toomey dan menyeret istrinya yang terinfeksi.




Apakah virus ini bisa diatasi?













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...