Minggu, 19 Februari 2023

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022.






Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan, Roy Lee, Raphael Margules, dan J.D. Lifshitz. Film horor yang tayang pada 31 Agustus 2022 ini dibintangi oleh Georgina Campbell (Tess Marshall), Bill Skarsgard (Keith Toshko), Justin Long (AJ), Kate Bosworth (Melissa), dan Richard Brake (Frank). 


Film dimulai dengan latar waktu malam hari dan hujan, Tess yang mendapat panggilan interview kerja harus menginap di salah satu rumah rental di Brightmoor, Detroit, Michigan yang ternyata sudah di booking oleh Keith, pria yang sudah ada di dalam rumah. Awalnya keduanya merasa aneh dengan aplikasi sewa rumah tersebut karena ada dobel booking, namun karena kondisi diluar rumah hujan dan sudah larut, akhirnya mereka memutuskan untuk berbagi ruangan dan menginap bersama, Keith tidur di sofa dan Tess menempati kamar depan.



Tess dikejutkan dengan pintu kamarnya yang terbuka ketika tengah malam, ia pikir itu adalah perbuatan Keith yang berniat untuk mengintip, namun Tess menemukan Keith yang masih terlelap tidur dan sedikit mengigau, dan Keith mengatakan bahwa tidak menyentuh pintu itu sama sekali.


Keesokan harinya, seusai Tess menjalani interview, ia diperingatkan untuk tidak lama dan bergegas pergi dari rumah rental itu. Namun Tess tidak terlalu menghiraukan saran yang diberikan oleh rekuiter SDM tersebut. Sesampainya kembali di Brightmoor, Tess dikejar oleh seorang gelandangan yang sambil berteriak untuk meninggalkan rumah itu. Dengan rasa ketakutan, ia berlalri dan bersembunyi dibalik pintu yang menuju arah gudang dan terkunci disana.



Selama terkunci disana dalam beberapa jam, Tess menemukan sebuah pintu yang menuju ke sebuah terowongan tersembunyi dan dengan rasa penasaran ia masuk dan menemukan ruangan dengan sebuah kasur, ember, kamera dan cetakan tangan dari darah yang masih merah.



Tak lama Keith pulang dan mendengar jeritan Tess dari bawah gudang dan segera membuka pintunya. Dengan kepanikan Tess menjelaskan apa yang ia lihat dibawah sana, namun Keith seakan tak percaya dan segera menyelidikinya sendiri. Tess mengikuti Keith dari belakang, dan menemukan pintu lain yang mengarah ke sebuah terowongan lainnya. Disana Tess menemukan Keith yang sudah cedera dan ditarik dengan keras oleh makhluk perempuan cacat yang disebut dalam film sebagai The Mother.


Dua minggu berselang. AJ, seorang aktor yang diberhentikan dari sebuah acara seri di televisi akibat memperkosa lawan mainnya, adalah pemilik rumah yang Tess dan Keith sewa. Dorongan untuk menjual asset untuk biaya ganti rugi dalam kasusnya, membuat AJ harus terbang ke Detroit untuk memeriksa rumah sebelum dijual. 


Sesampainya disana, AJ mendapati ada terowongan yang bisa dihitung dalam nilai jualnya. Namun nahas, The Mother menyerangnya dan menjatuhkan ke lubang hingga ia bertemu dengan Tess.



Apa yang terjadi selanjutnya? Good Readers bisa menyaksikan film ini di Disney+ Hostar ya. 😁






Terimakasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...