Rabu, 26 September 2018

Preview Film The Autopsy of Jane Doe (2016)

Review Film The Autopsy of Jane Doe (2016)







Adalah sebuah sebutan fiktif "Jane Doe" untuk Perempuan atau "John Doe" untuk Laki-laki, yang dipakai untuk terdakwa yang nama asli nya tidak diketahui pada suatu gugatan dalam suatu perkara hukum di persidangan. Nama ini juga dipakai untuk jenazah tanpa identitas yang di rawat di rumah sakit.



Pada tahun 2016, Sutradara Andre Ovredal menggarap film dengan Judul The Autopsy of Jane Doe. Film yang mengisahkan tentang autopsi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di belakang rumah pada saat olah TKP dari kasus pembunuhan. Film yang dibintangi oleh Olwen Kelly, Emille Hirsch, Brian Cox, Ophelia Lovibond dan Micheal Mc Elhatton, ini berhasil meraup keuntungan sebesar 6 Juta USD. 







Bercerita ketika seorang polisi membawa mayat perempuan cantik tanpa identitas (Jane Doe) yang ditemukan di halaman belakang rumah untuk di autopsi oleh Tommy (Brian Cox) Petugas Koroner dan Sang anak yang juga seorang Mahasiswa Ahli Bedah, Austin Tilden (Emille Hrisch). 


Tak ada yang aneh ketika mayat itu diletakkan diatas pemulasaran jenazah. Sebab mayat Jane Doe masih sangat bersih untuk seorang korban pembunuhan. Namun setelah pemeriksaan lebih mendetail keduanya mengalami hal hal aneh. Mereka menduga bahwa ada kegiatan supranatural yang terlibat atas kematian mayat cantik yang diperankan oleh Olwen Kelly ini.



Kejanggalan pertama yang didapat oleh Tommy adalah ketika ia tak menemukan sidik jari dari Jane Doe, ia mulai berpikir bahwa kematian gadis sexy ini tidaklah wajar. Selepas itu ketika ia mulai membelah bagian dada nya, keluar darah yang masih segar dan merah. Seakan organ tubuh dari mayat ini masih berfungsi dari sisi medis dan forensik. Sebelum itu, Tommy juga membuka bagian mulut yang didapat adalah lidah yang sudah terpotong.







Serangan-serangan supranatural mulai dirasakan oleh kedua ayah dan anak ini, mulai dari terdengar suara lonceng dari lemari kremasi yang berada di satu ruangan autopsi, lampu yang meredup dan kembali menyala. Sampai ketika semua nya sudah mulai kacau, Tommy dan Tilden sudah di kuasai oleh rasa takut yang mengelilingi satu rumah mereka. 


Sampai akhirnya Tilden tanpa sadar membunuh kekasih nya yang diperankan oleh Ophelia Lovibond,  yang datang untuk menjeputnya berkencan.















3 komentar:

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...