Selasa, 06 November 2018

Before I Wake (2016)

Preview Film Before I Wake,




Sebelum ku terbangun, ya kira-kira begitulah kalau judul film ini di artikan ke dalam bahasa Indonesia. Film ini di rilis pada 31 Juli 2016. Mike Flanagan ditunjuk sebagai Sutradara dan penulis dari cerita, ditemani oleh Jeff Howard. Interpid Picture adalah salah satu rumah produksi yang mengemas dan memasarkan film ini, sehingga mendapat keuntungan sebesar 4.9 Juta USD. 


Dibintangi Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish dan Dash Mihok. Mereka beradu peran selama 97 menit dalam film ini. 



Bercerita tentang seorang lelaki yang mengalami ketakutan dengan senajta api masuk ke kamar anak dengan gugup. Dia melihat situasi sekitarnya seakan mencari sesiatu yang diharapkan untuk mengungkapkan jati dirinya dalam sebuah bayang-bayang. Tembakan itu membangunkan seorang anak kecil lantas pria itu menangis. 




Kemudian, Jessie dan Mark Hobson memutuskan untuk mengadopsi seorang anak dari panti asuhan. Cody Morgan, usia yang sama dengan Sean, jika ia masih hidup. Sean meninggal karena tenggelam di kolam mandi nya sendiri.



Malam pertamanya, Jess dan Mark merasakan kebahagiaan karena banyak kupu-kupu. Cody yang menyukai kupu-kupu sangat dimanjakan oleh Mark, ia coba menggapai kupu-kupu untuk Cody. Hari berikutnya ia berteman dengan seorang anak gadis yang antagonis. 






Dirumah, Cody bertanya pada Mark gambar anak laki-laki yang ia lihat. Mark menjawab bahwa anak laki-laki yang ada pada gambar adalah Sean, putra nya yang telah meinggal. Dengan wajah polos, Cody menjawab ibunya pun sudah meninggal dunia. Mendapati kesamaan, Jess dan Mark membiarkan Cody menonton video dan Sean sesekali datang. Hal ini dimanfaatkan oleh Jess agar selalu bisa bertemu Sean, dengan menumbalkan Cody sebagai media.



Keesokan harinya, Cody tertidur didalam kelas dan memimpikan "Canker Man" yang pernah ia katakan pada Jess dan Mark. Kejadian itu membuat Cody mengalami sulit tidur dan Jess lantas mengantar Cody ke dokter. Setelah diberi resep obat yang bisa dicampur minuman, tanpa sepengetahuan Mark. Malam itu Sean kembali datang dengan wujud yang menyeramkan, Mark mencoba membangunkan Cody, namun Jess mengatakan bahwa Cody telah ia bius. Keduanya terlempar dari jendela dan Cody menelpon 911 untuk meminta bantuan. Tak lama layanan sosial membawanya pergi.




Apakah Cody akan kembali bersama Jess dan Mark? Beli DVD Aslinya ya :D

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...