Senin, 05 November 2018

The Forest (2016)

Preview Film The Forest





Awal tahun 2016, film besutan Jason Zada ini dirilis di Amerika Serikat. Tepatnya pada tanggal 8 Januari 2016. Film yang dibintangi oleh Natalie Dormer sebagai Sara Price, Taylor Kinney sebagai Aiden, Yukiyoshi Ozawa dan Eoin Macken. 


Al-Film dan Lava Bear Film, berhasil menjadi rumah produksi dari Film ini, dan meraup keuntungan sebesar 37.6 Juta USD, dari budget yang dibuat sebesar 10 Juta USD. Berdurasi 93 menit, The Forest mampu menyajikan nuansa horor di hutan Aokigahara di Jepang dan survival dalam pencarian seorang perempuan, Adik dari Sara, Jess (Natali Doemer) juga yang memerani. 





Hampir semua film ini berada di dalam hutan Aokigahara, hutang yang berada tepat di Barat Laut Gunung Fuji, yang sudah tak asing lagi kalau hutan ini dijadikan tempat bunuh diri. 




Sara Price, wanita asal Amerika Serikat menerima telepon dari pihak keoplisian Jepang, yang mengabarkan padanya bahwa saudara kembar nya, Jess yang bermasalah. Karena ia pergi ke Hutan Aikogahara. Lepas dari itu Rob juga pergi ke Jepang, karena khawatir dengan tunangannya.



Sara pun sudah tiba di Jepang dan menginap di sebuah hotel yang lumayan jauh dari Hutan Aikogahara. Di hotel Sara bertemu dengan seorang Jurnalis bernama Aiden. Awalnya Aiden permisi untuk bergabung minum dengan Sara. Sara pun bercerita tentang kedua orang tuanya, Ayahnya yang membunuh ibunya, lalu ia membunuh dirinya sendiri. Namun ia mengatakan bahwa kedua orang tuanya tewas dibunuh oleh pengendara mabuk. Dan Jess menyaksikan mayat keduanya. 


Aiden mengajak Sara untuk ke Hutan Aikogahara dengan seorang pemandu taman, Michi. Guna menemukan saudari perempuannya, Jess.





Pagi itu mereka hendak memasuki Hutan Aikogahara. Michi mengatakan bahawa kemungkinan besar Jess sudah mati karena bunuh diri. Namun Sara tak menghiraukan perkataan Michi, sebab sebagai saudari kembar, ia memililki perasaan yang kuat bahwa Jess masih hidup dan membutuhkan pertolongannya. Setelah beberapa jam berada di dalam hutan, mereka bertiga menemukan tenda berwarna kuning, yang di akui Sara adalah tenda ini kepunyaan Jess.





Hari mulai gelap, Michi memberi saran agar meninggalkan pesan pendek untuk Jess, dan akan kembali lagi esok hari. Sara pun menolak dan memilih untuk bermalam, Aiden pun tak tega. Michi keluar hutan seorang diri.





Malam itu, Sara mendengar suara dari sekitar tenda. Ketika berjalan mencari sumber suara, kecurigaan Sara muncul dan meminta Aiden untuk menemukan foto Jess. Sara tetap mengejar seorang gadi Jepang yang bernama Hishiko, ia mengakui tahu keberadaan Jess dan meminta agar Sara tidak mempercayai Aiden.




Di hari ke dua, Aiden dan Sara terserat di hutan dan berjalan hanya ditempat yang sama. Ketika mereka berjalan, Jess mulai menaruh curiga kepada Aiden dan meminta agar Aiden mau menunjukkan foto Jess diatasnya. Aiden tak mau mengakui ada keterkaitannya ia dengan kasus Jess. Setelah terjadi keributan kecil antara keduanya, Sara berlari meninggalkan Aiden. Sampai ia mendengar ada suara yang memanggilnya untuk memutar balik, tak ia dengarkan sampai ia melihat sosok mayat yang menggantung dari pohon.





Sara yang sudah frustasi, akhrnya jatuh ke dalam lubang dan bertemu Hishiko. Tak lama Hishiko berubah menjadi setan yang menyeramkan.



Apakah Sara berhasil menemukan Jess? Atau ia yang menjadi korban berikutnya?






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...