Minggu, 04 November 2018

Lights Out (2016)

Preview Lights Out








Setelah The Counjuring, kali ini giliran Film arahan Sutradara David F. Sandberg. Di project debutnya ini di produseri oleh Lawrence Grey, James Wan dan Eric Heisserer. Rilis pada 8 Juni 2016, Lights Out dibintangi oleh Teresa Palmer, Gabriel Bateman, Billy Burke dan wanita cantik, Maria Bello. Film in pertama kali tayang di Los Angeles Film Festival, tayang di Amerika dan Canada pada 22 Juli 2016 oleh Warner Bros. Mendapat respon positif bagi para penonton, Film bergenre horor ini meraup keuntungan bersih sebesar  USD 148 juta, mengalahkan biaya pembuatannya yang sebesar USD 4.9 Juta.




Di produksi oleh beberapa perusahaan produksi seperti Line Cinema, RatPac-Dune Entertaiment, Atomic Monster Production. Film ini mampu membuat anda Jump Scare. Sound yang menegangkan menambah ketegangan ketika sosok hantu yang hadir hanya pada saat lampu dipadamkan.



Terjadi di pabrik tekstil, ketika seorang staff Esther yang melihat bayangan hitam berupa wanita ketika ia mematikan lampu ruang kerjanya, namun bayangan itu tak nampak ketika lampu kembali di hidupkan. Esoknya Esther memperingati bos nya, Paul. Berbeda dengan Esther, Paul menemui sosok itu tanpa lampu mati. 





Beberapa hari kedepan, seorang wanita muda Rebecca dipanggil ke sekolah perawat adiknya, Martin. Rebeca dan Martin adalah saudara kandung, lahir dari ibu yang sama, Shopie. Seorang perawat tidak bisa menyentuh Martin ketika ia terlelap tidur dalam kelas. Pihak sekolah meanyakan pada Rebecca tentang keadaan kehidupan Martin. Rebecca memberitahu bahwa Sophie mengalami depresi. Rebecca juga memberitahu bahwa Paul adalah bekas ayah tirinya, ayah kandungnya pergi meninggalkan nya saat ia masih anak-anak.



Setelah itu, Rebecca bersama pacarnya, Bret. Mengajak Martin untuk pulang menemui Shopie, namun di perjalanan Martin mengatakan bahwa Sophie sering berbicara dengan seorang wanita bernama Diana. Rebecca meyakini Martin bahwa Diana bukan orang nyata, dan dia juga mendengar Shopie berbicara dengan bayangan Diana ketika ia masih kecil. 





Mendengar pendapat bahwa Shopie sering berbicara sendiri dan bukan merupakan kegiatan dari mediatasi, Rebecca langsung membawa Martin untuk tinggal di apartemen miliknya. 



Malamnya Rebecca terbangun oleh sosok wanita yang pernah membunuh Paul setelah mendapat tanda goresan di lantai kamarnya. Rebecca nyaris saja melarikan diri dari serangan wanita itu, namun Rebecca berlari ke arah cahaya dan wanita itu seketika menghilang.


Sementara Sophie pergi bekerja, Rebecca bersama pacarnya Bret menyelinap masuk dan menemukan sebuah kotak rekam medis sebuah penelitian Paul. Paul mengatakan bahwa Shopie pernah dirawat di rumah sakit jiwa pada masa kecilnya. Ternyata disana Shopie berteman dengan Diana, salah seorang pasien yang mengidap penyakit kulit, dan tidak sengaja terbunuh akibat proses pengobatan dengan menggunakan cahaya, alhasil Diana tewas dengan jasad yang berubah menjadi debu hitam (bayangan).













She's out going to stay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...