Kamis, 25 Oktober 2018

The Counjuring

Preview Film






Siapa yang tidak tahu film satu ini? The Counjuring merupakan film Horor Supranatural tahun 2013 asal Amerika Serikat. Film yang di Sutradarai oleh James Wan berhasil mengantongi pendapatan kotor sebesar USD 195.546.000. Diproduksi Evergreen MEdia Group, New Line Cinema dan Warner Bros. Namun pada 17 Agustus 2013 film ini menyabet keuntungan bersih senilai USD 194.000.000 di seluruh dunia. 






Diperani oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Ron Livingston, Lili Taylor. Film yang diangkat dari kisah nyata yang di alami oleh Warren. Mengisahkan tentang investigasi paranormal untuk membantu keluarga Perron yang mengalami berbagai hal mistis dirumah mereka di Harrisville, Rodhe Island pada tahun 1971.



Semua berawal dari Carolyn dan Roger Perron yang pindah rumah ke Harrisville, Rodhe Island, bersama kelima putrinya. Hari pertama mereka tidak mengalami hal aneh apapun, namun anjing mereka, Sadie enggan memasuki rumah sejak mereka datang dan salah satu putri menemukan sebuah pintu yang mengarah ruang bawah tanah.




Sebelum kejadian Sadie yang mati dengan cara misterius, paginya Carolyn menemukan memar pada tubuhnya. Keesokan harinya, kejadian aneh mulai menyerang Roger dan keluarganya. Roger yang sedang berada di Florida tak mengetahui bahwa Carolyn terjebak di ruang bawah tanah dan melihat sosok ghaib berwujud seorang wanita yang juga menyerang seorang putrinya. 

Tak mau peristiwa ini terjadi begitu lama, Carolyn bergegas menghubugi investigator paranormal, Ed dan Lorranie Warren. Keduanya pun datang kerumah Carolyn dan mulai untuk melakukan ritual pengusiran setan, namun sayang nya mereka tak bisa melanjutkannya, karena belum mendapat ijin dari Gereja Katolik. 








Investigasi pun dimulai, Ed dan Lorranie tahu bahwa dulunya rumah yang di temapati Carolyn dan kelima anaknya adalah milik Bathsheba, seorang penyihir yang mengorbankan anak-anaknya sebagai tumbal dari ritual pemujaan kepada setan. Dan memang selalu ada laporan tentang orang yang bunuh diri dan pembunuhan pada Ed dan Lorranie. 

Malamnya Ed dan Laorranie kembali kerumah dan mencoba menemukan bukti-bukti dan ijin dari Gereja, guna melanjutkan ritual pengusiran setan pada kediaman Carolyn. Sementara itu Cindy, salah seorang putri dari Carolyn brejalan sambil tidur dan menuju ruang bawah tanah, melihat semua arwah yang pernah merasuki tubuh Bathsheba. 




Putri Carolyn lainnya mengalami hal aneh pula, mereka terserat dengan kekuatan yang tak terlihat. 



Mampukah Ed dan Lorranie membantu Carolyn dan keluarga nya?















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...