Selasa, 06 November 2018

Hereditary (2018)

Preview Film Hereditary,







Amerika Serikat memang gudangnya Box Office, dunia per film an Negeri Paman Sam sudah tidak usah diragukan lagi. Banyak karya karya bagus lahir dari sana. Banyak juga film horor yang laris manis dan melekat di pikiran penotonnya. Salah satunya ya ini, Hereditary.


A24, PalmStar Media, Finch Entertaiment dan Windy Hill Picture, menjadi rumah produksi film yang di sutradari Ari Aster. Kevin Frakes, Lars Knudsen, Buddy Patrick menjadi Produser untuk Bintang Toni Collette sebagai Annie Graham, Gabriel Byrne sebagai Steve Graham, Alex Wolf sebagai Peter Graham dan anak bungsu mereka Charkie Graham yang diperankan oleh Milly Shapiro



Film supranatural horor ini meraup keuntungan sebesar 79.3 Juta USD dari budget yang di tersedia 10 Juta USD. Setelah rilis dan tayang pada 8 Juni 2018. Hereditary mengemas cerita kekuatan supranatural yang dialami Steve dan keluarganya.




Berawal dari Annie Graham, seorang seniman yang tinggal bersama Suami dan kedua anaknya Peter dan Charlie. Scene pertama pada film ini di situasi kan pada acara pemakaman mendiang ibunda Annie, Ellen, yang rahasia. Annie mendapat kesempatan untuk berpidato disana, ia mengatakan bahwa Steve diberitahu makam sang ibu sudah di nodai dan Annie melihat sosok ibunya di ruang kerja. Sementara itu, anggota keluarga lainnya mengalami penyakit mental, setelah Ellen meninggal.






Lepas dari acara pemakaman, Peter mengatakan hal yang tidak benar keapada ibunya, bahwa ia ingin menghadiri pesta, namun bukan itu yang Peter katakan. Annie mengizinkan Peter pergi jika Charlie ikut dengannya. Akhirnya mereka pergi ke tempat pesta. Peter yang langsung bergabung dengan teman-temannya, membiarkan Charlie menikmati makanan dan minuman yang ada di pesta itu. Tanpa diawasi Peter, Charlie yang memiliki alergi dengan kacang, asyik menyantap kue yang ternyata didalamnya mengandung kacang. Tak butuh waktu lama, Angioedema menyerang Charlie.





Peter bergegas membawa Charlie ke rumah sakit dan meninggalkan pesta. Di perjalanan menuju rumah sakit, Charlie yang semakin kehabisan udara di tenggorokannya mencoba untuk mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil. Namun nahas, ketika kepala Charlie keluar Peter berbelok untuk menghindari hewan yang mati di tengah jalan. Kepala Charlie terpenggal oleh tiang yang berada di pinggir jalan.



Pemakaman Charlie pun berlangsung hikmat, isak tangis Annie menambah kesedihan Steve dan Peter. Sampai pada akhirnya Annie dan Peter bersitegang, Annie menyalahkan Peter yang tidak hati-hati hingga maut menjemput Charlie. Peter sering diganggu dengan kemunculan Charlie.






Mau tau kelanjutannya? Beli DVD aslinya ya :D












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...