Senin, 15 Oktober 2018

Friday The 13th (2009)

Preview Film Friday The 13th





Karya yang ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift, mampu di interpretasikan oleh Sutradara Marcus Nispel. Friday The 13th resmi di rilis pada Jumat 13 Februari 2009 ini mampu mengantongi keuntungan sebesar 19 Juta USD di bioskop setempat. Namun setelah film ini mendunia, kocek pendapatan film ini berhasil mengantongi 91.3 Juta USD. Setelah menuai banyak kecaman, karena film ini merupakan salah satu thriller tersadis pada tahun 2009.


Dibintangi oleh Jared Padalecki, Danielle Panabaker, Amanda Rigetti, Aaron Yoo, Travis Van Winkle, dan Derek Mears ini mengisahkan tentang Clay Miller (Jared Padalecki), saat mencari adik perempuannya Whitney (Amanda Righetti). Whitney tersesat di Crystal Lake saat berkemah dan diduga diculik oleh Jason Voorhees (Derek Mears).





Berawal pada 13 Juni 1980, Jason Voorhees yang di preankan oleh Caleb Guss, melihat langsung saat ibu nya (Nana Visitor) dipenggal oleh seorang konselor kamp (Stepahenie Rhodes) di sekitar Danau Crystal. 30 tahun kemudian 5 orang anak muda berlibur untuk menemukan ganja. Wade (Jonathan Sadowski), Richie (Ben Feldman), Mike (Nick Mennel), Withney (Amanda Righetti), dan Amanda (Amerika Olivo). Namun nahas ketika Mike dan Whitney menyelusuri kamp Crystal mereka bertemu Jason dewasa (Derek Mears) dan berhasil membunuh Mike serta menculik Whitney, karena Jason menganggap Whitney mirip dengan ibu nya waktu muda, yang tewas tragis.







Enam pekan kemudian, Trent (Travis Van Winkle), bersama dengan kekasih nya Jenna (Danielle Panabaker) dan teman-temannya melakukan liburan musim panas di pondok Crystal Lake. Chelsea (Willa Ford), Bree (Juliaanna Guill) Chewie (Aaroon Yoo), Nolan (Ryan Hansen), dan Lawrence (Arlen Escapeta). Mereka tidak menyadari kejadian beberapa waktu lalu, bahwa ada pembantaian sadis yang dilakukan oleh Jason.



Clay Miller (Jared Padalecki) juga tiba di kota sekitar Crystal Lake untuk menemukan saudari nya Whitney, ia yakin bahwa Whitney masih hidup. Clay pun melakukan perjalanan menuju pondok yang dihuni oleh Trent dan kawan-kawannya. Hingga bertemu dengan Jenna yang ingin membantu Clay menemukan Whitney.


Setengah hari di pondok, Jason berhasil membunuh Nolan dan Chelsea yang sedang berselancar di danau. Sementara itu Clay dan Jenna menelusuri Crystal Lake dan menyaksikan Jason membawa mayat dan mereka lari memberitahukan teman-teman mereka di pondok.




Apakah mereka selamat dari buruan Jason? Atau masih ada yang hidup setelah Trent mati?
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...