Rabu, 26 September 2018

The Strangers : Prey at Night (2018)

Preview Film The Strangers : Prey at Night







Sebuah slasher film yang digarap oleh sutradara Johannes Roberts dan dibintangi oleh Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison dan Lewis Pullman. Tayang pada 9 Maret 2018 di semua bioskop Indonesia. Film ini berhasil meraup keuntungan sebesar 29 Juta USD di dunia. 


Bercerita tentang empat orang keluarga yang hendak melakukan perjalanan yang berujung pada ke khawatiran serta mimpi buruk. Mike (Martin Henderson) dan Cindy (Christina Hendricks) membawa kedua anaknya Luke (Lewis Pullman) dan Kindsey (Bailee Madison) untuk mengunjungi tempat semacam perkemahan yang sangat jauh dijangkau oleh orang lain.





Penyebab mereka melakukan perjalan itu adalah karena Kindsey merupakan remaja yang penuh dengan masalah.


Sebelum berangkat, Cindy telah menghubungi kakak nya untuk menyiapkan sebuah rumah singgah untuk mereka ketika sampai. Namu tak ada balasan dari bibi dan paman dari Kindsey dan Luke. Tak di hiraukan, mereka pun bergegas memulai perjalanan nya.



Sesampainya mereka di daerah yang bernama kawasan wisata Danau Galtin, mereka diteror dengan penemuan mayat yang dibunuh oleh psikopat. Tak lain, mayat yang ditemukan adalah bibi dan paman dari Kindsey. Luke dan Kindsey langsung berlari seusai melihat jasad yang dibunuh dengan sadis itu.



Keduanya mencoba untuk menemukan solusi atas pembunuhan yang dilakukan oleh tiga orang psikopat, Dollface, Pin-up, dan Man in Mask.

Nahas nya Cindy dan Mike pun juga ikut terperangkap dalam masalah ini, mereka terjebak dalam tempat wisata itu dan akhirnya Cindy tewas ditangan Dollface, ketika hendak berusaha melarikan diri bersama Kindsey.



Luke dan Mike pun tak lepas dari kejaran Man in Mask, keduanya dibuntuti setelah Mike memastikan apa yang dilihat Luke itu benar mayat. Mobil yang mereka kendarai pun menabrak bangunan, dan membuat Mike tertusuk kayu dibagian perutnya.

Situasi makin panik ketika Man in Mask datang dan berjalan menghapiri mobil mereka yang sudah terjebak. Mike membiarkan Luke meninggalkannya untuk menyelamatkan Kindsey.




Luke pun keluar dari mobil dengan dibekali Revolver milik Mike sang ayah, guna dipakai untuk berjaga-jaga. Man in Mask tak hiraukan Luke yang keluar dari dalam mobilnya. Dia masuk dan duduk di sebelah Mike yang sudah meraung kesakitan, Sambil membesarkan volume musik, Man in Mask menusukan pisau kecil ke bagian leher Mike.






Sutradara : Johannes Roberts
Produser  : Jalen Headcop
                  Wayne Marc Godfrey
                   Mark Lane

Pemain    : Christina Hendrick
                  Martin Henderson
                  Bailee Madison
                  Lewis Pullman



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...