Rabu, 26 September 2018

Preview Film Truth or Dare (2018)

Preview Film Truth or Dare.








Film Supranatural yang di gawangi oleh sutradara Jeff Wadlow dan ditulis dari Wadlow, Micheal Reisz, Jilian Jacobs dan Crish Roach ini berhasil meraup keuntungan yang tidak sedikit, yaitu 94.8 USD.

Dibintangi oleh :
Lucy Hale, Tyler Posey, Violett Beane, Hayden Szeto, Landon Liboiron, Nolan Gerard Funk.

Film yang tayang pada 13 April 2018 ini sukses menyita perhatian penikmat film thriler dan horor. Karena ide cerita ini dibawa oleh sebuah rumah Produksi (Blumhouse Production) yang berhasil pula memproduksi film-film seperti Get Out, Insidious, The Purge dan Split.






Berawal dari sekelompok Mahasiswa yang pergi berlibur ke Meksiko untuk mengabiskan liburan musim semi. Setelah sepekan berpesta, mereka diajak seorang pemuda yang baru saja dikenal oleh Olivia (Lucy Hale), ke sebuah gereja tua dan mengajak bermain permainan lama Truth or Dare.


Tak ada hal yang aneh ketika mereka pertama memainkan permainan ini. Namun ketika permainan sudah mulai berputar diantara mereka, barulah terjadi ketenganggan dan kejadain aneh di gereja tua tersebut. Laki-laki yang tak dikenal itu pun tiba-tiba saja menghilang dari lingkaran mereka. Tak dihiraukan, Olivia dan teman-temannya pun asik melanjutkan permainan.








Permainan Truth or Dare ini ternyata terus mengikuti mereka sampai mereka kembali dari Meksiko. Setiap pemain yang terlibat di dalam permainan ini pun di teror dengan berbagai kejadian aneh dan mistis. Berawal dari Olivia yang di teror untuk mengatakan hal jujur di dalam perpustakaan. Sampai pada akhirnya, semua teman Olivia ikut mengalami hal aneh.


Truth or Dare ini ternyata merupakan permainan yang di dalamnya ada campur tangan kekuatan supranatural yang mengahruskan setiap pemainnya harus berkata jujur atau menerima tantangan dari Iblis. Jika tidak diselesaikan dengan baik, maka nyawa dari setiap pemain adalah sebagai tebusannya.





Satu persatu dari mereka pun mendapatkan giliran untuk menerima permainan ini. Sampai satu diantara mereka meregang nyawa karena dianggap tidak berhasil memainkan permainan Truth or Dare ini.


Pemain :


Sutradara :
Jeff Madlow

Produser :

Jason Blum













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...