Rabu, 26 September 2018

Stephen King, IT (2017)

Preview Film IT,






Adalah film produksi Amerika Serikat pada tahun 2017. Film bergenre horor ini di sutradarai oleh Andy Muschietti, cerita yang di adopsi dari novel pada tahun 1986 karya Stephen King ini mampu menembus angka pendapatan sebesar 700.4 juta USD. Di produksi oleh beberapa Perusahaan Produksi seperti New Line Cinema, RatPac-Dune Entertaiment, Vertigo Entertaiment. Mampu menginterpretasi kan sebuah karya yang menabjubkan bagi semua penikmat film horor.



Film yang berlatar pada musim panas pada tahun 1989 dan menceritakan kisah tujuh orang anak kecil yang diteror oleh Eponymous. IT sendiri dibintangin oleh Jaeden Leiberher (Bill Denbrough) dan Bill Skarsgard (Pennywise Dancing Clown). Dan dengan pemeran lainnya, Jeremy Lay Taylor, Sophia Lillis, FinnWolfhard, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, Wyatt Oleff, dan yang terakhir Nicolas Hamilton.
Tayang Pertama kali (Gala Premier) pada 5 September 2017 di Los Angeles, setelah itu tayang serentak pada 8 September 2017 di USA, IT mampu meraup keuntungan sebesar 700 juta USD. 




Bercerita tentang seorang kakak beradik, Bill dan Georgie yang usianya masih tujuh tahun. Bill membuatkan perahu kertas untuk di mainkan pada musim hujan di bulan Oktober tahun 1988. Georgie melayarkan perahu kertasnya di sepanjang jalan dengan air yang tergenang di kota kecil Derry. Namun tak disangka, perahu buatan Bill masuk ke dalam drainase dan membuat Georgie kecewa. Georgie pun berusaha untuk mendapatkan perahu kertasnya kembali, namun ia melihat sosok Badut di dalam drainase tersebut. 

Ia memperkenalkan diri nya sebagai Badut Penari Pennywise. Pennywise meminta Georgie untuk lebih dekat padanya dan memberikan perahu kertasnya yang jatuh tadi. Kemudian Pennywise menarik serta menggigit lengan Georgie sampai putus dan menarik nya jatuh ke dalam saluran pembungan.






Di musim panas berikutnya, Bill dan tiga temannya, Richie Tozier (Finn Wolfhard), Eddie Kaspbrak (Jack Dylan Grazer) dan Stan Uris (Wyatt Oleff) menabrak Henry Bowers (Nocholas hamilton) dan gengnya yang terkenal sebagai remaja dengan segala kenakalannya. Bill yang masih tidak tenang dengan hilannya Georgie dan melihat kedua orang tua nya sangat terpuruk, membuatnya mencoba untuk mencari sang adik di tempat pembuangan akhir dari saluran air. Dan Bill sangat berharap bahwa adiknya masih bertahan hidup.

Ben Hanscom (Jeremy Lay Taylor) telah mengetahui bahwa kota Derry telah lama diteror oleh tragedi dan kejadian yang tidak jelas asal usulnya. Hilangnya anak-anak se usianya, membuat tragedi ini tidak bisa dijelaskan dan tak ada yang coba ingin tahu, selama berabad-abad. Ben pun bergabung pada Bill, karena ia menjadi sasaran oleh geng Henry karena badannya yang gemuk. 

Mereka menemukan sepatu saat mencari Georgie di tempat pembuangan akhir. Patrick tewas dibunuh Pennywise saat mengejar Ben di sekolah.














Beverly Masrsh (Sophia Lillis) pun bergabung pada The Loser Club (geng Bill), anak perempuan yang sering di bully karena isu seksual. Bill dan Ben memiliki perasaan yang sama terhadap gadis cantik ini. Dan mereka berteman dengan siswa homeschooling bernama Mike Hanlon (Chosen Jacobs). Mereka mengalami teror dan hal mistis yang sama, dari Pennywise.

Mereka menyadari bahwa teror yang mereka dapat berasal dari sosok yang sama, yaitu Pennywise. Yang dapat mengubah penampilan nya menjadi apa yang mereka takuti. Sosok Pennywise sendiri hadir setiap 27 tahun sekali untuk menjadikan setiap anak kecil dari Kora Derry sebagai santapannya sebelum kembali ber hibernasi. 

Berhasilkah Bill dan Geng nya keluar dari terror si Badut Pennywise? Atau masih hidupkah Goergie setelah menghilang semusim lamanya?























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barbarian (2022)

Review Film Barbarian, 2022. Barbarian, 2022. Adalah film  arahan dari Zach Cregger dan di Produseri oleh Arnon Milchan , Roy Lee , Raphael...